Mengintip Keunggulan Fitur Daihatsu Terios 2018

Mengintip Keunggulan Fitur Daihatsu Terios 2018 – Perubahan total yang disuguhkan oleh All-New Daihatsu Terios tak hanya terlihat pada penampilannya saja, melainkan sudah menjalar pada peningkatan kualitas kenyamanan untuk penumpang di dalam kabin. Salah satu hasil pengembangan yang ada adalah suguhan kabin yang lebih lapang dan juga lebih kedap.

Di atas kertas, All New Terios pun jauh lebih aman. Sejumlah fitur keselamatan aktif seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dijadikan fitur standar. Sedangkan fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) hanya disertaikan pada varian tertinggi.

PT Astra Daihatsu Motor yakin dengan All-new Daihatsu Terios 2018 karena berbagai perubahan yang diberikan, termasuk yang paling utama adalah bentuknya sebagai generasi baru.

(Baca: Harga Daihatsu terios Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Bentuknya mengkotak dengan bodi lebih berotot sehingga terlihat lebih segar dibanding Terios yang beredar sebelumnya. Grill lebar-nya jadi lebar, sementara lampunya memanjang. Lalu soal lampu ini, produsen memperlihatkan kalau masing-masing akan dipasangi lampu LED dan day time runing light (DRL) supaya mewah. Selain perubahan bentuk bodi, SUV ini juga tidak lagi memakai ban serep di belakang alias serep konde.

Untuk urusan dapur pacu, masih akan tetap mengenakan mesin berukuran 1.5 liter, namun sekarang bakal menggendong unit 2NR-VE VVT-i yang menghembuskan tenaga 104 ps dan torsi 136 Nm. Selain sudah teruji kebandelannya, mesin ini juga diklaim lebih bertenaga, namun lebih hemat bahan bakar sebanyak 25 persen.

(Baca: kredit Daihatsu Terios Bandung)

Sisi teknis lainnya, Daihatsu Terios ini bakal mempercayakan gerak roda belakang, serta ground clearance dipastikan lebih tinggi, yakni 220mm, sehingga lebih percaya diri menerjang segala medan.

Ukuran All-new Daihatsu Terios 2018 membengkak dari sebelumnya, dengan dimensi panjang 4.435 mm dan lebar 1.695 mm. Adapun vitur keselamatan seperti 6 airbag, VSC, ABS, EBD hill start assist, emergency stop signal, dan tidak lupa sabuk pengaman untuk 7 penumpang di dalamnya.

Semakin mewah lagi, All-New Daihatsu Terios 2018 juga dilengkapi adjustable steering, keyless entry, tombol start, kamera mundur, dan 8 speaker yang tersambung dengan head unit DVD-AVX layar sentuh berikut fitur Miracast, Weblink, Bluetooth, dan Waze.

SPESIFIKASI TEKNIS Satuan New Terios
X MT X AT R MT R AT
Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4.435 x 1.695 x 1.705
Jarak Sumbu Roda (mm) 2685
Jarak pijak roda depan / belakang (mm) 1445 / 1460 1445 / 1480
Tinggi dari tanah (mm) 200
Berat kosong / total kendaraan (kg) 1195 / 1655 1205 / 1665 1220 / 1680 1235 / 1695
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Daihatsu

Posted in News and tagged .