Harga Daihatsu Sirion Bandung 2018

Chat Via wa

Harga Daihatsu Sirion Bandung – Harga Daihatsu Sirion Bandung – Daihatsu Sirion generasi ketiga resmi diluncurkan,  Mobil ini sekaligus menghuni segmen city car yang berhadapan langsung dengan Nissan March, Honda Brio, dan Suzuki Ignis.  Sirion terbaru ini memiliki panjang dimensi 3.895 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.525 mm. Sementara wheelbase-nya 2.500 mm dan ground clearance 150 mm.

Soal jantung mekanis, dibekali mesin berkapasitas 1.329 cc dengan kode 1 NR-VE Dual VVT-I yang mammpu memproduksi tenaga 93 daya kuda (dk) pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 119 Nm yang dicapai pada 4.200 rpm yang disalurkan pada transmisi 5 percepatan manual dan otomatis 4 percepatan konvensional (AT).

All new sirion disematkan velg two tone color yang diselimuti ban berukuran 15 inci, namun sayang hanya ban depan saja yang sudah mengusung rem cakram, sementara ban belakang masih tromol. (Baca: Harga Daihatsu Sirion, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Eksterior 

Sirion baru punya paras yang jauh lebih modern ketimbang generasi sebelumnya. Bentuk mayoritas membulat pada Sirion lawas, diseimbangkan sesuai estetika dan fungsi. Desainnya lebih dinamis dan seharusnya bisa diterima lebih banyak orang di Indonesia. Secara dimensi, bodi juga sedikit lebih besar. Fitur eksterior termasuk lampu depan LED, pelek alloy 15 inci, lampu belakang kombinasi LED, spoiler belakang dan antena model sirip ikan hiu.

Dari sisi eksterior, All New Sirion dilengkapi dengan LED headlamp, velg berukuran 15 inci, serta LED rear combi lamp. Ada peningkatan dari segi dimensi atau ukuran Sirion baru. Lebih panjang dan lebar, serta lebih rendah sedikit posturnya untuk pengendalian dan kestabilan lebih baik. Sirion baru punya dimensi panjang 3.895mm, lebar 1.735mm, dan 1.525mm untuk tingginya. Jarak antara poros roda 2.500mm dan 150mm jarak dari permukaan tanah (ground clearance).

Interior

Sektor kabin tak kalah ramai fiturnya. Desain dasbor baru dilengkapi infotainment layar sentuh, AC digital, lingkar kemudi terbungkus kulit, tombol start/stop (keyless), dan layar MID pada cluster instrument. Desain kabin serba hitam dipermanis aksen krom pada sejumlah bagian. Yang menarik dan peningkatan paling signifikan dari Sirion lawas, fitur safety. Sirion baru punya persenjataan penunjang keselamatan komplet. Ada empat kantung udara, rem ABS+EBD, stabilizer di depan dan belakang, kamera parkir mundur, kontrol stabilitas VSC, kontrol traksi TRC dan sensor parkir di ujung depan.

(Baca: Kredit Daihatsu Sirion Bandung)

Untuk sisi interior terdapat key free system dan start/stop button disertai immobilizer, dan digital AC yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan. Kabin juga lebih lega dibanding Sirion lama. Baris penumpang belakang dan bagasi mengalami peningkatan signifikan. Daya muat bagasi hingga 277 liter dan masih bisa ditingkatkan dengan melipat bangku belakang hingga rata dengan lantai bagasi.

Fitur

Dari luar tampilannya lebih modern dengan lampu LED yang lengkap dengan pengaturan ketinggian. Di belakangnya juga sudah tersematkan LED signature yang baru.

Daihatsu tidak main-main melengkapi mobil perkotaan ini dengan banyak fitur. Fitur keselamatannya berupa 4 buah airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), kursi ISOFIX, serta seat belt reminder untuk kelima penumpang.

Itu fitur keselamatan, bagaimana fitur lainnya? All new Sirion sudah tidak lagi menggunakan anak kunci alias keyless, sehingga cukup menekan tombol Start/Stop Engine untuk menyalakan mesin. Tidak usah khawatir soal keamanan, remote kuncinya juga dilengkapi dengan immobilizer.

Di interior, pada dashboard sudah tersematkan audio touch screen yang juga berfungsi sebagai layar kamera saat mundur. Di bawahnya terdapat pengaturan AC digital dengan tombol tekan, bukan knop putar.

Pada sisi pengemudi, setirnya mendapatkan pengaturan tilt dan lengkap dengan pangaturan tombol. Mata pengemudinya juga semakin dimanjakan dengan tampilan panel instrumen kombinasi analog dan MID digital yang menyala biru.
Untuk penumpang, sudah tersedia slot USB untuk mengisi daya smartphone yang tersedia pada konsol tengah dan sisi jok pengemudi.

Warna

  • Lava Red
  • Glittering Silver
  • Icy White
  • Peppermint Green
  • Mystical Purple

 

Harga Daihatsu Sirion Bandung 2018

TIPE 
Harga
 All New Sirion 1.3 M.T  184.500.000
 All New Sirion 1.3 A.T 195.500.000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Daihatsu

======Promo Daihatsu Bandung dan Jawa Barat======

Daihatsu Ayla 

TDP: Rp. 15 Juta

Angsuran: Rp. 2 Jutaan 

DAIHATSU SIGRA 

TDP: Rp. 21 Juta

Angsuran: Rp. 2,6 Jutaan

DAIHATSU XENIA 

TDP: Rp. 16 Jutaan

Angsuran: Rp. 4 jutaan

DAIHATSU TERIOS 

TDP: Rp. 31 Jutaan

Angsuran: Rp. 4,4 jutaan

Daihatsu SIRION 

TDP: Rp. 35 Juta

Angsuran: Rp. 3 Jutaan 

GRAN MAX PICKUP

TDP: Rp. 15 Jutaan

Angsuran: Rp. 2 jutaan

Posted in Harga Daihatsu and tagged , , , , , .