Detail Perubahan All New Daihatsu Terios 2018

Chat Via wa

Setelah beberapa waktu lalu All New Daihatsu Terios hadir, banyak dari konsumen bertanya, apa saja sih yang berubah di Daihatsu Teri0s terbaru. Untuk eksterior All New Daihatsu Terios menghilangkan ban serep yang pada seri sebelumnya ditempel pada pintu belakang, selain itu fitur terbaru dan mesin sebagai dapur pacu mengalami perubahan.

Menurut Research & Development (R&D) Executive Officer ADM, Pradipto Soegondo, All New Daihatsu Terios dibuat sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia serta memiliki fitur baru.

 

Salah satunya push start/stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin, digital auto AC yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan, selain itu dilengkapi juga fitur keselamatan, seperti anti lock brake system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), vehicle stability control (VSC) dan hill start assist (HSA).

(Baca : Harga Daihatsu Terios, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Untuk menunjang aktifitas dilapangan Daihatsu generasi terbaru memiliki intake udara yang lebih tinggi.  Daihatsu mengklaim Terios siap menerjang banjir, Terios generasi terbaru menggunakan ban 17 inci, intake udaranya 70 cm dari tanah, lebih tinggi dari Terios lama.

Di bagian belakang fitur wiper juga bisa menyala secara otomatis. Ini tentunya membantu visibilitas pengendara di kala hujan dan tak perlu repot menyalakan wiper belakang terlebih dahulu.

Mesin menggunakan sama seperti Toyota Avanza, yakni 2NR VE, DOHC dual VVTI, 4 silinder berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 102 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kg.m pada 4.200 rpm.

Daihatsu juga mengatakan Daihtsu Terios generasi terbaru ini memiliki desain lebih mewah ala SUV pada umumnya.

(Baca : Kredit Daihatsu Terios  Bandung)

 

Harga Daihatsu Terbaru

Untuk masalah harga, walaupun beberapa waktu sudah resmi meluncur  Daihatsu All New Terios belum menetapkan harga. Harga resminya akan ditetapkan Januari 2018 mendatang. Tapi diperkirakan naik harga dikisaran Rp 3-4 juta dari model yang saat ini masih ada,” ungkap Deputy Chief Execurive PT Astra Interational Daihatsu Salea Operation Tbk, Supranoto.Namun konsumen udah bisa melakukan tanda jadi untuk pemesanan All New Daihatsu Terios antara Rp 5 jutaan.

 

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Daihatsu

Posted in News and tagged , , .