Bocoran Fitur dan Harga Daihatsu Terios Terbaru

Chat Via wa

Bocoran Fitur dan Harga Daihatsu Terios Terbaru 2018 – Selain Toyota yang sudah menyebar teaser Rush terbaru, Daihatsu juga mulai menyebar teaser kembarannya, Terios terbaru. Kembaran Toyota Rush itu dibocorkan lekuk sebagian mobilnya. Di laman resmi Daihatsu Indonesia, Daihatsu memamerkan Terios anyar. Daihatsu memamerkan lekuk bagian atas Daihatsu Terios.

Tampak bagian atas SUV itu terdapat roof rail. Selain itu, mobil juga menggunakan antena shark fin. Di foto itu dituliskan ‘Get Ready For Your New DNA’. Bagian belakang pun sekilas terlihat lebih segar. Tak ada lagi ban serep yang menempel di bagian pintu belakang Terios. Dikabarkan, Daihatsu akan meluncurkan Terios terbaru di Jakarta. Waktu peluncuran akan dilakukan pada 23 November, sama seperti Toyota Rush.

(Baca: Harga Daihatsu Terios Bandung)

Berikut beberapa spesifikasi yang beredar sebagai bocoran:

  1. Ada dua varian yaitu G sebagai tipe terendah dan TRD Sportivo sebagai tipe tertinggi. Kabarnya G menggantikan TRD sportivo yang sekarang dan TRD Sportivo baru menggantikan TRD Sportivo Ultimo.
  2. Dimensi 17 cm (170 mm) lebih panjang dari Terios sekarang, jadi prediksinya model baru memiliki panjang 4,5 meter atau tepatnya 4.590 mm.
  3. Sudah tidak punya “konde” (ban cadangan di pintu belakang) dan bumper melar ke belakang.
  4. Fitur baru untuk tipe tertinggi, adanya 6 airbag, VSC, HSA, Bi beam LED headlamp, Rear lamp LED, 8 speaker, 3rd row power outlet.
  5. Mesin Dual VVT-i engine (2NR-VE?).
  6. Ada fitur AC digital.
  7. Terdapat Head unit 8 inch, ditambah tombol pada setir, untuk audio dan telepon.
  8. Interior hitam, two tone black and soft touch white.
  9. Tidak ada power back door

Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru akan hadir pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 23 November 2017 mendatang, wah menarik. Bahkan tak hanya itu, seperti beberapa bocoran lain yang sudah sempat kami sampaikan, kedua mobil ini akan hadir dengan cukup revolusioner, baik dari sisi fitur maupun dari sisi harga. Yap, untuk produk dari Toyota sendiri akan melewati batas harga 300 jutaan Rupiah yang artinya akan masuk ke ranah harga Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Namun tetap dengan koonfigurasi yang sesuai dengan kultur Indonesia, yaitu muat banyak, alias bisa menggunakan konfigurasi 7 seater.

(Baca: Kredit Daihatsu Terios Bandung)

 

Untuk urusan mesin sendiri, Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru sendiri diprediksi akan menggunakan mesin baru dengan teknologi dual VVT-i seperti yang digunakan oleh duet Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia. Selain itu, pada versi terbaru ini, konde yang sudah akrab dengan Toyota Rush & Daihatsu Terios versi lawas juga akan dibuang, serta ada penambahan fitur keamanan hingga 6 buah airbag untuk varian tertinggi, mungkin untuk versi dari Toyota Rush. Dan seperti kebiasaan Grup Astra jika merilis duet produk, nampaknya Daihatsu akan memulai terlebih dahulu peluncuran Daihatsu Terios, dan diikuti Toyota Rush di tempat berbeda dalam hari yang sama.

Harga Daihatsu Terios Bandung (Versi Lama)

MOBIL  MANUAL    MATIC 
ALL NEW TERIOS X STD                      195,750,000  – 
ALL NEW TERIOS X EXTRA                      206,050,000    217,400,000
ALL NEW TERIOS R                       229,950,000    244,450,000
ALL NEW TERIOS R CUSTOM                      234,950,000    249,450,000
ALL NEW TERIOS R ADVENTURE                      240,150,000    254,450,000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Daihatsu

Posted in News and tagged .