Tips Modifikasi Bagian Kaki Daihatsu Ayla

Tips Modifikasi Bagian Kaki Daihatsu Ayla | Bagi para pemilik Daihatsu Ayla, sektor kaki-kaki pasti jadi tujuan pertama jika ingin memodifikasi kendaraancity car ini. Mobil yang termasuk dalam kelas mobil produksi murah ramah lingkungan (LCGC) ini menggunakan pelek bawaan berukuran 13 inci.

Ukuran ini kerap dipandang terlalu kecil dan terkesan kurang aman digunakan. Ahmad, Ketua Umum Daihatsu Astra Ayla Community (DAAC) punya tips untuk penggantian pelek ini.

“Biasanya teman-teman DAAC menggunakan pelek 15 inci. Selain perhitungan yang disarankan, penggunaan ukuran ini untuk menghindarkan pelek menyentuh spakbor,” ucap Ahmad saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Ahmad juga mengungkapkan, untuk kenyamanan di kaki-kaki ubahan per bisa dilakukan. Pada Ayla, suspensi belakang biasanya menggunakan milik Honda Jazz.

“Ulirnya lebih tebal dari bawaannya Ayla. Punya Ayla kecil ukurannya. Ini juga menambah unsur kenyamanan saat digunakan perjalanan jauh membawa barang banyak agar tidak goyang,” ucap Ahmad.

Bagian per depan, anggota komunitas DAAC biasanya menggunakan per milik Gran Max dengan sedikit ubahan.

“Punya Gran Max itu agak tinggi maka pernya dipotong dua ulir. Suspensi ini juga lebih masuk di bodi kendaraan dan tidak mentok. Ini paketan kaki-kaki kalau pakai pelek 15 inci di Ayla,” ucap Ahmad.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , .