Tes Tabrak ASEAN NCAP Daihatsu Sigra Dapat Bintang 4

Tes Tabrak ASEAN NCAP Daihatsu Sigra Dapat Bintang 4| Daihatsu mengklaim mobil teranyar Sigra, memiliki beberapa keunggulan, salah satunya keunggulan dalam fitur keamanannya. Dalam pengujian tes tabrak atau crash test mobil mendapatkan bintang 4 dari poin total bintang 5.

“Tujuan kita memang dapet bintang empat NCAP (New Car Assesment Program). Jadi kalau dilihat, produk terbaru ini, fitur safety-nya terlengkap, paling baik juga di kelasnya,” ujar Head Corporate Planning Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman di pabrik dan pusat riset dan pengembangan Daihatsu di Karawang, Jawa Barat.

Head, Public Relation Dept. Corporate Planing Division ADM, Agus Nardianto juga mengatakan ada beberapa fitur keamanan yang menjadikan Sigra terbaik di kelasnya.

Side impact beam buat antisipasi kerusakan, ada pengaman di sisi kanan dan kiri , ada immobilizer, ada air bag di depan di driver dan di penumpang, kemudian ada ABS (Antilock Braking System). Saat terjadi kecelakaan, setir mobil didesain bakal runtuh jika terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Keamanan daihatsu Sigra

Fitur Pengaman Daihatsu Sigra

Selain fitur-fitur keamanan, Sigra juga ekonomis dan patuh mengikuti pertaruan yang berlaku.

“Ekonomis, irit BBM, karena kalau di LCGC (Low Cost Green Car) itu kan ada ketentuannya bahwa dia secara konsumsi bahan bakar 20 km/liter ya, harganya juga dipatok sama regulator itu engga boleh lebih dari sekian,” tutur Agus.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , .