Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra MPV LCGC

Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra MPV LCGC  | PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meluncurkan Daihatsu Sigra yang menjadi produk kembar dari Toyota Calya. Bila Toyota Calya diprediksi menggunakan mesin 1.200 cc yang juga dipakai oleh Toyota Yaris di Thailand, inilah prediksi spesifikasi mesin Daihatsu Sigra MPV LCGC Daihatsu di Indonesia.

Auto Bild prediksi Daihatsu Sigra akan menggunakan mesin sama berkode 3NR-FE. Mesin 1.200 cc ini bertenaga 86 dk dengan torsi 108 Nm. Di Thailand mesin ini sudah menggunakan teknologi Dual VVT-i dan transmisi CVT. Tapi untuk Calya-Sigra cukup manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

sigra eksterior

Menariknya, PT ADM kabarnya juga akan meluncurkan opsi mesin 1.000 cc yang saat ini digunakan pada Daihatsu Xenia. Mesin ini mempunyai tenaga 63 dk dengan torsi maksimum 90 Nm. Belum diketahui akankah mesin ini juga akan menggunakan teknologi Dual VVT-i atau tetap dalam kondisi standar. Melihat timeline mesin 1.000 cc mereka yang belum ada unit Dual VVT-i, sepertinya Sigra belum menggunakan teknologi ini.

Bila benar PT ADM akan menjual MPV LCGC Daihastu Sigra dengan opsi mesin 1.000 cc maka pilihan konsumen semakin bervariasi. Mengingat kembarannya, Toyota Calya hanya menawarkan satu tipe mesin saja. Mari kita tunggu kehadirannya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .