paket kredit daihatsu sigra bandung

Sigra Jadi Tulang Punggung Daihatsu Geser Xenia

Sigra Jadi Tulang Punggung Daihatsu Geser Xenia | Selama ini disegmen mobil penumpang, Xenia selalu menjadi jagoan Daihatsu. Tetapi, sepanjang tahun ini tepatnya periode Januari hingga Mei 2017, posisi Xenia tergeser oleh Sigra.

Penjualan retail Daihatsu Sigra tembus 18.903 unit, sedangkan wholesales 15.064 unit. Sementara Daihatsu Xenia retail hanya 14.329 unit, dan wholesales 16.882 unit.

“Sebenarnya bukan tergeser, tetapi pasarnya meningkat dan lagi Sigra merupakan produk baru yang kita luncurkan,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di La Piaza, Jakarta Utara, Senin (5/6/2017) malam.

Mobil penumpang Daihatsu lainnya, seperti Ayla periode Januari-Mei 2017 terjual 11.583 unit, dan Terios 5.197 unit. Sementara pengiriman dari pabrik ke diler untuk Daihatsu Ayla 14.646 unit, serta Terios 6.527 unit.

“Kita harapkan ini bukan hanya di awal saja Sigra seperti ini, ke depannya juga seperti itu. Sampai sekarang memang permintaanya cukup besar, dan kami tidak ada masalah dari sisi produksi,” kata Hendrayadi.

Menurut dia, banyak faktor yang menjadikan penjualan Sigra meningkat. Selain momennya tepat menjelang lebaran, secara harga juga cukup terjangkau, karena berada di segmen mobil murah (low cost green car/LCGC).

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .