Harga daihatsu sigra bandung

Rear Air Circulator Daihatsu Sigra Pertama di Dunia

Rear Air Circulator Daihatsu Sigra Pertama di Dunia | Berbeda dengan model MPV lainnya, Daihatsu Sigra tak dilengkapi dengan AC double blower untuk penumpang tengah dan belakang. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengganti model ACdouble blower dengan fitur baru bernama rear air circulator.

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra mengatakan tidak dipasangnya double blower terkait harga pendingin udara kabin tersebut memiliki harga mahal.

“Kami pake air circulator. Kami bisa aja menyiapkan AC double blower, tapi nantinya harga enggak akan masuk di kendaraan low cost green car (LCGC). Lebih karena harga,” ujarnya.

Ac dan Air circulator Daihatsu Sigra

Ac dan Air circulator Daihatsu Sigra

Amelia menambahkan, meski lahir sebagai mobil LCGC, ADM berusaha agar mobil tetap membuat penumpangnya merasa nyaman, karenanya dirancanglah rear air circulator.

“Meski demikian kami harus menyiapkan yang terbaik, makanya circulator ini yang pertama di dunia dipake oleh mobil Daihatsu. Ini adalah inovasi baru dari sebuah mobil, pakai fitur seperti itu,” tambahnya.

Diketahui rear air circulator merupakan pendingin udara yang terletak di plafon bagian tengah Daihatsu Sigra. Sistem pendingin ini bekerja untuk mengalirkan angin dingin dari AC depan. Namun pengaturannya bisa dilakukan dari konsol tengah.(ton)

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , .