paket kredit daihatsu sigra bandung

Promo DP Murah Daihatsu Sigra Bandung

Promo DP Murah Daihatsu Sigra Bandung

Saat ini Daihatsu Sigra sedang melakukan promo DP murah  dengan uang muka/angsuran terjangkau. Dengan uang muka(DP) Rp 15 jutaan atau angsuran sekitar 2 jutaan, anda sudah mendapatkan Daihatsu Sigra . Daihatsu Sigra terdiri dari 6 buah tipe. 2 tipe paling bawah yaitu tipe D dan M akan memiliki mesin 1.000 cc 3 silinder yang digunakan pada Astra Daihatsu Ayla yang kita kenal selama ini. Sedangkan untuk tipe X dan tipe R yang merupakan varian tertinggi akan memiliki mesin 1.200 cc

Bentuk grille trapezoidal, lampu serupa dengan milik Calya, namun pada bagian lampu kabut keduanya menyuguhkan desain berbeda. Jika calya memiliki aksen garnish vertikal, pada Sigra, aksen garnish chrome di bagian lampu kabut horisontal. Secara umum, keduanya menawarkan desain tampilan wajah yang sporty.

Seperti sempat disebutkan sebelumnya, dari dimensi, Sigra memiliki panjang yang mencapai empat meter. Tepatnya, adik kandung Daihatsu Xenia ini memiliki ukuran panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm. Artinya, mobil ini hanya sedikit lebih pendek 70 mm, lebih ramping 5 mm dan lebih rendah 95 mm bila dibandingkan dengan Xenia. Sedangkan jarak terendah ke tanah (ground clearence) mencapai 180 mm atau lebih pendek 20 mm dibanding Xenia generasi terbaru.

(Baca: Harga Daihatsu Sigra Bandung)

Interior dan Dashbord Daihatsu Sigra

Desain Dashbord Daihatsu Sigra

Pada bagian dashboard, desainnya benar-benar baru, jelas bukan milik Daihatsu Ayla yang disempurnakan. Meski begitu, tampak lingkar kemudi yang serupa dengan milik Great New Xenia, semetara posisi tuas transmisi kini dirancang menempel dengan dashboard serupa dengan Daihatsu Luxio. Di bagian tengah dashboard juga tampak tombol-tombol pengatur penyejuk kabin, dan layar Multi Information Display berada di panel instrumen. Pada Sigra varian tertinggi tampak jika dashboard mendapatkan aksen two-tone, serta peranti hiburan 2DIN yang diapit oleh kisi-kisi AC

Tipe Daihatsu Sigra

Paling sederhana dan paling minim fitur ada di Daihatsu Sigra tipe D. Sebagai entry level, tentu tak bisa berharap mendapatkan fasilitas kemewahan atau sistem canggih. Fitur keselamatan, hanya mengandalkan side impact beam yang memperkuat kerangka bodi samping dan sabuk pengaman. Roda hanya diberi pelek kaleng 13-inci dan sarana hiburan berupa headunit 1DIN.

Sigra tipe M masih banyak kesamaan dengan tipe D. Selain mesin 1KR-VE 3-silinder 1,0-liter dan transmisi manual, tipe ini sudah memakai pelek 14-inci beserta dop. Sistem keamanan ditambahkan immobilizer beserta alarm. Dan fitur lebih canggih ada tambahan Eco indicator, Multi Information Display (MID) dan automatic rear wiper yang aktif saat berjalan mundur di kala hujan.

Di tipe M juga sudah ada Rear Air Circulator. Banyak yang mengira ini double blower. Pada kenyataan bukan, karena hanya sistem seperti kipas angin yang meneruskan udara dingin dari A/C di depan menuju ke baris belakang. Ide unik yang mampu menghemat biaya produksi.

Sigra tipe X mendapat banyak keunggulan dari tipe M. Di antaranya dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan serta headunit 2DIN lengkap dengan koneksi Bluetooth. Mesin beralih ke 3NR-VE 4-silinder 1,2-liter Dual VVT-I yang lebih halus dan bertenaga, dengan pilihan transmisi manual dan matik. Khusus matik, ada tambahan Anti-lock Braking System (ABS) agar roda tidak terkunci bila mengerem keras. Tipe X Deluxe hanya menambahkan ornamen krom dan pelek alloy agar tampil lebih mewah.3

(Baca: Kredit Daihatsu Sigra Bandung)

Tipe R semakin menunjukkan keunggulan Daihatsu Sigra di antara kompetitor sekelasnya. Paling terlihat dari tampilan, adanya fog lamp yang dihiasi bezel krom dan spion elektrik yang tidak perlu lagi diatur secara manual. Peleknya pun tampak trendi dengan model propeller kekinian. Suspensi belakang ditambahkan stabilizer untuk mengurangi limbung.

Fitur lain tetap sama dengan tipe X, karena Sigra tipe R dan R Deluxe lebih pada peningkatan estetika belaka. Rem ABS juga hanya tersedia di tipe transmisi matik. Jadi, jika Anda sangat peduli dengan keselamatan di jalan raya, kami sangat sarankan untuk pilih Sigra matik.

Eksterior Daihatsu Sigra

Interior Daihatsu Sigra

Promo Daihatsu Sigra

  • Diskon/Cashback besar
  • Minimum uang muka 20%
  • Aplikasi dibantu sampai approved
  • Angsuran atau cicilan terjangkau
  • Bunga ringan

Bonus Utama

  • KarpetSet
  • Kaca Film

Bonus Pilihan

  • Talang Air
  • Paint Protection
  • Body Cover
  • Spoiler
  • Sarung Jok
  • Rear Camera
  • Anti Karat

Persyaratan Pengajuan Kredit Honda :

  1. Fotokopi KTP Suami & Istri (jika sudah berkeluarga)
  2. Fotokopi Kartu Keluarga ( KK )
  3. Fotokopi SIUP, TDP, NPWP (untuk pengusaha)
  4. Fotokopi Slip Gaji (untuk karyawan)
  5. Fotokopi PBB / AJB / Bukti Kepemilikan Rumah
  6. Fotokopi Rekening 3 Bulan Terakhir

Harga Daihatsu Sigra Bandung

Tipe
Harga
SIGRA D MT 1.0 STD 110.900.000
SIGRA M MT 1.0 STD 119.800.000
SIGRA X MT 1.2 STD 130.700.000
SIGRA X AT 1.2 STD 143.500.000
SIGRA X MT 1.2 Deluxe 136.200.000
SIGRA X AT 1.2 Deluxe 149.000.000
SIGRA R MT 1.2 STD 136.600.000
SIGRA R AT 1.2 STD 149.400.000
SIGRA R MT 1.2 Deluxe 140.400.000
SIGRA R AT 1.2 Deluxe 153.200.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Promo Daihatsu and tagged , , .