Perbedaan Fitur,Eksterior,Tipe Daihatsu Xenia

Daihatsu Bandung | Great New Xenia yang merupakan generasi terbaru Xenia sudah diluncurkan pada tanggal 12 Agustus. Mobil kembaran Grand New Avanza ini kembali hadir dengan berbagai varian yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Varian tersebut masih diberi nama yang sama dengan model sebelumnya yaitu Great Daihatsu Xenia D, M, X dan R. Berikut kami ulas tujuh varian Daihatsu Xenia dengan fitur dan kelebihannya masing-masing.

Type D

Great New Xenia tipe D ini memiliki kelengkapan eksterior seperti Body Color Front Bumper, Dark Grey Radiator Grille, Full Wheel Cap (R 13 inci), Material Color Manual Outer Mirror, Body Color Outer Door Handle, Body Color Back Door Garnish with Lens. Sedangkan pada bagian interiornya dilengkapi dengan dashboard dengan aksen silver dan fitur 1-touch tumble untuk melipat kursi baris kedua.

Fitur kenyamanan masih menggunakan AC single blower, power window dan sitem kemudi menggunakan Electric Power Steering. Fitur keselamatan sudah cukup mumpuni dengan Dual SRS Airbag, Safety Belt , Power Window Jam Protection agar tangan tidak terjepit, Side Impact Beam, Parking Brake dan Door Ajar Warning. Pada bagian mesin menggunakan teknologi VVT-i.

Type M
Untuk tipe ini Daihatsu Xenia sudah memiliki kelengkapan pada tipe D, ditambah dengan sion yang sewarna dengan bodi mobil, talang air, mud guard, dan wiper belakang. Interior sudah ditambah dengan head unit 1 Din yang bisa memutar CD, MP3 dan USB, dan konsol box pada bagian belakang.

AC Doubel Blower dan dilengkapi dengan intermittent rear wiper dan bangku baris ketiga terpasang head rest. Fitur keslamatan ditambah Kunci terintegrasi dengan alarm dan seatbelt pada baris keiga.

Type M Deluxe

Daihatsu Xenia Memiliki kelengkapan tipe M dan ditambah dengan Grill depan dilapis krom, Side bBody Molding berwarna krom, cover fog lamp, Rear Spoile + HMSL, List kaca belakang dilapis krom, Scuff Plate dan ditambah dengan sensor parkir.

Type X

Kelengkapan sama dengan tipe M ditambah dengan Spion elektrik, Full Wheel Cap (R 14”), Side Body Molding, List belakang krom. Head unit 2 Din dan bangku baris keua bisa di geser, pelipatan kursi belakang dengan system 50:50. Mesin menggunakan teknologi Dual VVT-i.

Type X Deluxe
Memiliki kelengkapan sama dengan tipe X, ditambah dengan spion dilengkapi dengan lampu sein, velg alloy ukuran 14 inci, Bodykit bagian depan, belakang dan samping, Side body molding, list kaca samping dan belakang dengan aksen krom. Selain itu terdapat tambahan sensor samping.

Type R

Memiliki semua kelengkapan tipe X, ditambah dengan grill depan krom dan dipercantik dengan fog lamp. Interio dilengkapi dengan sun visor, saku dibelakang jok. Fitur tilt steering, MID dan Eco Indicator serta immobilizer key.

Type R Sporty

Memiliki semua kelengkapan tipe R, ditambah dengan ornament pada fender dan pintu belakang bawah. Gagang pintu krom serta pelindung bemper depan dan belakang bergaya sporti dengan DRL. Untuk interior ditambah dengan Audio yang sudah dilengkapi dengan GPS dan kamera parkir. Selain itu ada juga Konsol box yang dilengkapi dengan Arm Rest.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , , .