paket kredit daihatsu sigra bandung

Perbedaan Fitur Tiap Tipe Daihatsu Sigra

Dealer Daihatsu Bandung – Perbedaan Fitur Tiap Tipe Daihatsu Sigra | Daihatsu Sigra memiliki banyak varian dan tipe. Total ada 10 tipe dari 6 varian utama: D, M, X, X Deluxe, R dan R Deluxe. Ditambah lagi ada dua pilihan mesin, 3-silinder 1,0-liter dan 4-silinder 1,2-silinder, serta opsi transmsi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Masing-masing tipe punya fitur berbeda. Mulai dari fitur ala kadarnya di tipe D sebagai varian terendah, hingga fitur yang lebih lengkap dari Daihatsu Xenia di tipe R Deluxe. Semua itu ditebus dengan banderol sangat bervariasi, mulai Rp 108,9 juta sampai termahal Rp 149,65 juta. Menentukan pilihan tipe apa yang diambil menjadi tidak mudah. Anda perlu memahami fitur apa saja yang menjadi kebutuhan, lalu disesuaikan dengan dana yang ada.

Interior dan Dashbord Daihatsu Sigra

Desain Dashbord Daihatsu Sigra

(Baca: Promo Daihatsu Sigra Bandung)

Paling sederhana dan paling minim fitur ada di Daihatsu Sigra tipe D. Sebagai entry level, tentu tak bisa berharap mendapatkan fasilitas kemewahan atau sistem canggih. Fitur keselamatan, hanya mengandalkan side impact beam yang memperkuat kerangka bodi samping dan sabuk pengaman. Roda hanya diberi pelek kaleng 13-inci dan sarana hiburan berupa headunit 1DIN.

Sigra tipe M masih banyak kesamaan dengan tipe D. Selain mesin 1KR-VE 3-silinder 1,0-liter dan transmisi manual, tipe ini sudah memakai pelek 14-inci beserta dop. Sistem keamanan ditambahkan immobilizer beserta alarm. Dan fitur lebih canggih ada tambahan Eco indicator, Multi Information Display (MID) dan automatic rear wiper yang aktif saat berjalan mundur di kala hujan.

Kelebihan Ac Daihatsu sigra

Rear Air Circulator Daihatsu Sigra

(Harga Daihatsu Sigra Bandung)

Di tipe M juga sudah ada Rear Air Circulator. Banyak yang mengira ini double blower. Pada kenyataan bukan, karena hanya sistem seperti kipas angin yang meneruskan udara dingin dari A/C di depan menuju ke baris belakang. Ide unik yang mampu menghemat biaya produksi.

Sigra tipe X mendapat banyak keunggulan dari tipe M. Di antaranya dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan serta headunit 2DIN lengkap dengan koneksi Bluetooth. Mesin beralih ke 3NR-VE 4-silinder 1,2-liter Dual VVT-I yang lebih halus dan bertenaga, dengan pilihan transmisi manual dan matik. Khusus matik, ada tambahan Anti-lock Braking System (ABS) agar roda tidak terkunci bila mengerem keras. Tipe X Deluxe hanya menambahkan ornamen krom dan pelek alloy agar tampil lebih mewah.

Mesin dual vvt-i sigra

Mesin dual VVT-i Daihatsu Sigra

(Baca: Kredit Daihatsu Sigra Bandung)

Tipe R semakin menunjukkan keunggulan Daihatsu Sigra di antara kompetitor sekelasnya. Paling terlihat dari tampilan, adanya fog lamp yang dihiasi bezel krom dan spion elektrik yang tidak perlu lagi diatur secara manual. Peleknya pun tampak trendi dengan model propeller kekinian. Suspensi belakang ditambahkan stabilizer untuk mengurangi limbung.

(Baca: Perbedaan Daihatsu Sigra Tipe D, M, X, Deluxe, R)

Fitur lain tetap sama dengan tipe X, karena Sigra tipe R dan R Deluxe lebih pada peningkatan estetika belaka. Rem ABS juga hanya tersedia di tipe transmisi matik. Jadi, jika Anda sangat peduli dengan keselamatan di jalan raya, kami sangat sarankan untuk pilih Sigra matik.

(Sumber: oto.com)

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Sigra and tagged , .