Perbedaan Daihatsu Terios VS Toyota Rush

Perbedaan Daihatsu Terios VS Toyota Rush | Daihatsu Terios dan Toyota Rush merupakan mobil untuk kelas SUV. Jika dilihat secara fisik memang tak ada perbedaan sama sekali, akan tetapi hanya emblemnya saja yang membedakannya. Namun jika kita teliti lebih detailnya maka kedua mobil tersebut akan ada perbedaan dari kedua mobil tersebut.

Beberapa perbedaan yang kita jumpai adalah harga Rush lebih mahal daripada Terios. Daihatsu Terios memiliki lebih banyak daya tampung daripada Rush. Perangkat keselamatan dan kenyamanan Rush melebihi Terios. Suspensi belakang Terios lebih kaku dan mengayun, sehingga penumpang yang berada dibelakang kurang nyaman. Sedangkan Rush memiliki suspensi belakang lebih lembut.

di dalam kabin perbedaan hanya terletak pada jumlah kapasitas penumpangnya saja, yaitu untuk mobil Daihatsu Terios anda dapat memuat 7 penumpang saja, akan tetapi untuk mobil Toyota Rush anda hanya mendapatkan ruang untuk 5 penumpang saja. Di luar dari perbedaan tersebut, design, penggunaan material dan kenyamanan interior pada kedua mobil ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok, semuanya memang dibuat sama.

Varian Rush menggunakan kode type G dan type S. Belakangan, versi S diganti dengan TRD Sportivo, Toyota new Rush 2015. Sedangkan Varian Terios menggunakan kode TS (standard), TS Extra, TX (sedang), dan TX Adventure Daihatsu new Terios 2015.

Ekterior Rush versi standard (type G) sudah dilengkapi dengan Spion Over fender, aksesoris over fender, dan spoiler kaca belakang. Sedangkan Ekterior Terios type TS velg masih standar (kaleng), body tidak dilengkapi aksesoris over fender dan spoiler belakang.

Eksterior Rush type S (sekarang TRD Sportivo) ditambah dengan aerokit sehingga tampak lebih gagah. Sedangkan ekterior Terios type TX sudah dilengkapi dengan aksesoris over fender dan spolier belakang. Sedang type TX adventure aksesoris paling lengkap sehingga tampak lebih gagah lengkap dengan body kit Adventure.

Seal di pintu Rush lebih tebal sehingga terkesan lebih senyap didalam kabin. Sedangkan seal di pintu Terios tidak setebal Rush sehingga terkesan kurang senyap jika berada di dalam kabin.

Persamaan Rush dan Daihatsu Terios adalah keduanya memiliki design eksterior yang agresif dan tangguh layaknya mobil SUV. Kedua mobil tersebut memiliki mesin kapasitas 1.500cc VVT-i DOHC yang menghasilkan tenaga 107 HP dan torsi sebesar 171Nm. Keduanya memiliki bobot yang hampir sama yaitu sekitar 1.1 ton. Konsumsi bensin cukup irit yaitu hanya 1L setiap 12KM. Keduanya dilengkapi dengan pilihan penggunaan transmisi manual dan automatic.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , .