Perbedaan Daihatsu Terios Tipe X, Extra, R, Adventure

Perbedaan Daihatsu Terios Tipe X, Extra, R, Adventure | Daihatsu Terios mengalami beberapa perubahan terutama pada bagian eksteriornya. SUV dari Daihatsu ini tentunya akan bersaing ketat dengan Honda HR-V, Nissan Juke, Ford EcoSport dan bahkan dengan saudara kembarnya Toyota Rush yang sama-sama diluncurkan. Saat ini New Terios hadir dalam 4 tipe yang memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masingnya. Agar nggak bingung saat menentukan pilihan, mari kita coba lihat apa saja perbedaan yang terdapat pada 4 tipe penerus Daihatsu Taruna ini yaitu Terios X, Terios X-Extra, Terios R dan Terios R-Adventure.

Daihatsu Terios tipe X

Daihatsu Terios Tipe X merupakan versi standar New Terios, Perubahan terdapat pada desain bumper depan dan belakang baru, headlamp menggunakan projector baru, Lampu belakang LED, kap mesin dengan desain baru, side body moulding, Roof antena, dan menggunakan velg kaleng berukuran 16 inci.

Melangkah ke dalam kabin, terdapat jok baru, sun glass holder, fitur kursi baris kedua yang bisa digeser dan one touch tumble. AC double blower, electric power steering, seatbelt dengan height adjuster.

Fitur keselamatan tak luput dihadirkan yaitu Dual SRS Airbag, pretension seatbelt, child safety lock, head rest kursi baris ketiga, side impact beam dan fitur baru window jam protection yang berfungsi agar tangan tidak terjepit pada saat menutup kaca jendela..

Harga Daihatsu Terios X dibandrol dengan harga Rp186,9 juta OTR Jakarta dan hanya tersedia pilihan transmisi manual saja.

Daihatsu Terios Tipe X-Extra

Daihatsu Terios Tipe X-Extra memiliki semua kelengkapan pada tipe X. Terdapat perbedaan pada tambahan tutup velg, cover ban cadangan, foot step, spion sudah dilengkapi dengan lampu sein.

Bagian interiornya terdapat head unit audio 2 DIN, empat buah speaker sensor parkir mundur dan alarm.

Terios X-Extra hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual dilego dengan harga Rp197,2 juta, sementara itu versi otomatis dibanderol Rp. 208,05 juta.

Daihatsu Terios Tipe R

memiliki fitur yang sama dengan tipe X, Namun tampilan terlihat lebih sporty, karena banyak penambahan pada bagian eksterior seperti grill krom, fog lamp, roof rail, talang air, body kit sporty, rear spoiler dan wiper belakang. Bagian kaki-kaki dibalut dengan velg alloy 16 inci.

Interior terdapat headlamp light warning, head unit touch screen, audio steering switch, spion otomatis dan bisa dilipat,

Fitur ABS sudah hadir untuk tipe otomatis saja. Harga Terios R adalah Rp. 219,1 juta untuk manual, odan Rp. 233,2 juta untuk otomatis.

Daihatsu Terios R-Adventure

Daihatsu Terios R-Adventure Merupakan tipe tertinggi dengan fitur komplit. Perubahan pada body kit, front under guard, grill, berlapis krom, muffler cutter, side stone guard, lampu dilengkapi dengan Daytime running light (DRL).

Interior hampir sama dengan Tipe R, terdapat fitur kamera mudur, Terios R-Adventure dijual dengan harga Rp. 240,150,000 transmis manual, sedangkan otomatis diangka Rp. 254,450,000 harga berlaku untuk wilayah Bandung dan sekitarnya

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .