Perbedaan Daihatsu Ayla Tipe D, M, X, Sporty

Perbedaan Daihatsu Ayla Tipe D, M, X, Sporty | Daihatsu Ayla sendiri memang telah berhasil menggaet perhatian publik dengan beberapa tipenya yang berbeda. Terdapat 3 tipe yang dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu Daihatsu Ayla tipe D, M dan tipe X. Tipe D merupakan varian yang paling standar, sedangkan tipe X adalah tipe yang paling tinggi. Beberapa tipe tersebut terbagi beberapa jenis tergantung dari transmisinya, yaiut manual (M) atau (A) Automatic. Karena memang tiap tipe mempunyai ciri khasnya sendiri, ada beberapa perbedaan tiap tipe Daihatsu Ayla yang sangat menarik untuk diulas. Tertarik apa saja perbedaan tiap tipe Daihatsu Ayla ini?

Pada dasarnya Daihatsu Ayla mempunyai dapur pacu yang sama yaitu dilengkapi dengan D26F 1KR-DE mesin berkapasitas 988 cc. Mesin tersebut dilengkapi 3 silinder segaris yang berteknologi DOHC yang ada 12 katup yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal hingga 65 Ps pada 6.000 RPM putaran. Hal tersebut juga bisa dicapai dengan maksimal torsi hingga 85.3 Nm di 3.600 RPM putaran. Akan tetapi yang membedakan dari tipe satu sama laina dalah fitur dan beberapa aksesoris yang cukup berguna.

Dimulai dari tipe yang paling standar  pada Daihatsu Ayla yaitu tipe D, tipe ini dikatakan hanya mempunyai keamanan dan keselamatan yang paling rendah, yaiut hanya sebatas seatbelt. Sedangkan di tipe D sudah disediakan seatbelt + yang lebih menjamin keselamatan.

Kemudian pada perbedaan tiap tipe Daihatsu Ayla varian Daihatsu Ayla yang menengah yaitu tipe M (M/T)dibedakan dengan bentuk dashboard yang didesain dengan lebih elegan dan mantap. Untuk sistem keamanan, kenyamanan dan keselamatan juga lebih lengkap karena dilengkapi dengan central lock dan power window.

menginjak pada perbedaan tiap tipe Daihatsu Ayla varian yang selanjutnya yaitu untuk tipe Daihatsu Ayla M Automatic Transmission, memang semua fiturnya sama dengan tipe M yang manual, hanya saja transmisinya yang otomatis inilah yang menjadi perbedaan mencolok.

Lanjut ke tipe Ayla M Sporty (M/T), perbedaan yang sangat kentara jelas pada rangkai eksterior dan interior yang lebih sporty. Velg serta, headlamp dan berbagai aksesori eksterior didesain menjadi lebih sporty. Untuk fiturnya sudah dilengkapi dengan parking sensor yang lebih aman dan selamat. Tipe selanjutnya adalah tipe M (A/T) perbedaannya hanya pada transmisinya yang otomatis.

Nah, selanjutnya untuk Daihatsu Ayla tipe X (M/T). Varian ini adalah varian yang tertinggi dari varian-varian yang telah dijelaskan sebelumnya. Dilengkapi dengan fitur gahar dan eksterior yang mulus, interiornya pun dilengkapi dengan teknologi hiburan yang uptodate serta keamanan yang terjamin. Untuk versi otomatisnya juga ada, perbedaannya hanya sistem transmisinya.

Sumber

 

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .