Mobil Konsep DN Multisix Penerus Daihatsu Xenia

Dealer Daihatsu Bandung – Mobil Konsep DN Multisix Penerus Daihatsu XeniaDaihatsu pamerkan mobil konsep terbarunya di GIIAS 2017 yaitu DN Multisix. Mobil konsep ini banyak menyita perhatian pengunjung yang tak jarang mengabadikan gambar DN Multisix dengan kamera ponsel mereka. DN Multisix ini hadir dengan konsep yang lebih luas dari leluhurnya Xenia. Mobil konsep MPV ini menerapkan suicide door. Engsel pintunya berada di belakang. Sehingga saat dibuka, pintu depan dan belakang akan berlawanan. Pada bagian eksterior, ada tiga unggulan utama mobil ini yaitu desain depan yang modern, terdiri dari integrated front grille dengan desain lampu depan agresif, serta desain bumpernya yang sporti.

Sisi interior mobil konsep ini didominasi warna putih yang berpadu dengan desain yang futuristik termasuk pada bagian kemudinya. Sudirman MR, Vice president director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan, mobil konsep ini  dirancang selama sembilan bulan oleh tenaga ahli dari Jepang yang dikembangkan oleh tenaga ahli dari Indonesia di pusat Research and Development (RnD) Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Dibuat di Jepang tapi tim dari Indonesia juga ikut berpartisipasi. ADM juga punya RnD center, itu salah satu pembelajaran dalam mengembangkan rancang bangun mobil konsep ini,” tambah Sudirman MR. Mobil konsep ini digadang-gadang akan menjadi penerus Xenia dan pesaing Xpander yang kini tengah digandrungi para pengunjung GIIAS 2017.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Daihatsu

Posted in News and tagged , , .