Mengapa Daihatsu Hi-Max Bisa Melewati Banjir Berikut Kreditnya

Mengapa Daihatsu Hi-Max Bisa Melewati Banjir Berikut Kreditnya | Bermain di segmen mobil compact memang sudah menjadi ciri khas brand Daihatsu, namun kali ini terbilang menjadi terobosan di kalangan pick-up compact. Pasalnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek Daihatsu di Tanah Air telah memiliki line-up komersial baru yang menggendong mesin kecil dan harga kompetitif bernama Hi-Max.

Nah, saat peluncurannya hari ini (10/11), ADM pun turut menjelaskan kemampuan lain dari Hi-Max di samping sanggup mengangkut beban 1 Ton dan punya konsumsi bahan bakar yang baik. Plus paket kepemilikan Hi-Max yang menggoda konsumen.

Salah satu poin menarik yang kami dapatkan ketika Executive Chief Engineer Daihatsu Motor Company, K. Sakamotor mempresentasikan produk terbaru ini, adalah kehadiran snorkel di bagian panel belakang. Rupanya terdapat alasan tersendir dari penyematan peranti tersebut yaitu mengatasi kondisi banjir yang sering terjadi.

Harga Daihatsu Hi-Max Bandung

Ukuran Bak angkut Daihatsu Hi-Max Terbaru

“Biasanya saat berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan saat banjir akan membuat gelombang air yang biasanya tingginya mencapai 1,5 kalinya. Kenapa letak Snorkel di balik kabin, karena menghindari gelombang tadi agar Hi-Max bisa melewatinya. Untuk ketinggian air yang kami kami uji itu 60 cm dan mesin tetap menyala meskipun air sudah mulai masuk ke dalam kabin,” terang Pradipto Sugondo selaku Executive Officer R&D ADM.

Bergeser ke aspek lainnya yang juga bikin penasaran ialah paket dan harganya yang bikin penasaran. Ya, kendaraan niaga yang hanya menjejali fitur berkendara sederhana di dashboardnya dan penampilan beraliran ‘boxy’ ini dilepas dengan nominal yang lebih bersahabat daripada jajaran produk low cost green car nya.

Harga Daihatsu Hi-Max Bandung

Piranti Snorkle anti Banjir Daihatsu Hi-Max Terbaru

“Kami sudah melakukan riset untuk harganya, tentu saja dalam setting harga, kami punya pengalaman di Gran Max yang 90% nya itu kredit. Jadi paket Hi-Max yang kita sediakan yakni paket kredit yang lebih menarik daripada ‘kakak’nya. Kami percaya harga dibawah Gran Max akan affordable,” terang Amelia Tjandra, Marketing Direktur ADM.

Ya, selain fokus terhadap besaran nominalnya, brand mobil asal Jepang ini juga menawarkan kelebihan dari aspek pembiayaan. Tercatat ada dua perusahaan leasing yang berpartisipasi, yakni ACC dan Daihatsu Financial Service. Secara garis besar, keduanya menyediakan paket uang muka (DP) sebesar 15% dengan cicilan per bulan mulai dari Rp 2,6 Juta dan tenor hingga 48 bulan.

Paket Kredit Daihatsu Hi-Max Bandung

Interior Daihatsu Hi-Max

Perlu diketahui bila label harga Daihatsu Hi-Max dalam kondisi on the road Jakarta yang dilansir oleh ADM yakni Rp 95, 3 Juta untuk tipe Standar dan Rp 103,3 Juta untuk Standar yang dilengkapi Air Conditioner serta Power Steering. “Produksi sejak bulan lalu dan sekarang sudah ada di outlet Daihatsu dan bisa di test drive. Untuk targetnya 250 unit per bulan,” imbuh Amelia Tjandra.

Penasaran dengan dimensinya? bila disandingkan dengan Gran Max, Daihatsu Hi-Max memiliki angka dimensi yang lebih pendek 800 mm, lebih ringkas 190 mm dan atap lebih rendah 80 mm. Mengingat bodinya yang lebih ringkas, maka dimensi bak ratanya juga ikutan terpangkas. Ya, pick-up terbaru Daihatsu ini dibekali bak sepanjang 1.935 mm,lebar 1.395 mm dan tinggi 285 mm. Lalu jarak bibir baknya hanya 680 mm sehingga memudahkan akses masuk barang.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Uncategorized and tagged , , , , , , .