Melihat Interior Milik Daihatsu Sigra Varian Tertinggi

Melihat Interior Milik Daihatsu Sigra Varian Tertinggi | Hadirnya Daihatsu Sigra memperpanas persaingan di kelas LCGC 7-seater yang sebelumnya didominasi oleh Datsun Go+ Panca. Akankah ia mampu memberi ancaman serius? Kami pun mendapat kesempatan mencoba interior Daihatsu Sigra varian tertinggi.

Langsung saja kami masuk ke dalam calon mobil sejuta umat tersebut. Tipe yang saat itu kami cicipi adalah Daihatsu Sigra R A/T DLX. Melihat interiornya, langsung timbul kesan seolah yang kami naiki ini bukanlah sebuah mobil LCGC. Daihatsu cukup pandai menjauhkan kesan mobil murah pada calon tulang punggung penjualannya ini.

Kursi berbalut bahan fabric dengan kelir hitam berpadu serasi dengan door trim dan dasbor yang juga punya kombinasi warna serupa, two-tone abu-abu dan hitam. Tuas transmisi yang ada di dasbor dan hadirnya arm rest untuk mengistirahatkan tangan kiri pengemudi atau bergantian dengan tangan kanan penumpang depan cukup menarik perhatian kami.

Tuas rem tangan yang diletakkan di bawah sandaran tangan berbentuk melebar ala tuas throttle pesawat terbang, bagian ini mengingatkan kita pada Suzuki Carry. Menarik tuas ini sangat mudah dan ergonomis. Transmisi di dasbor serta rem parkir yang menempel ke kursi membuat ruang kaki di tengah terasa sangat lapang.

Hal yang menyenangkan adalah hadirnya headrest dengan ketinggian layak di kursi tengah dan belakang. Ini menambah kenyamanan dan keamanan penumpang. Anehnya, kursi depan justru memakai sistem headrest menyatu ke kursi, seperti yang ada di Datsun Go Panca+ dan Honda Brio.

Sementara itu di sisi entertainment-nya, ia menggunakan audio double din dengan konektivitas bluetooth yang cukup baik dengan empat buah speaker. Untuk sebuah LCGC hal ini terbilang cukup mewah, namun bertolak belakang dengan dengan pengaturan AC-nya. Pada pengaturan AC terlihat sangat sederhana, hanya terdapat fitur pengaturan suhu dan besar-kecil embusan kipas.

Penumpang di baris kedua dan ketiga tidak usah ragu kepanasan berkat hadirnya blower di plafon. Namun, ini bukan lah pendingin kabin layaknya AC yang biasa kita jumpai, tapi lebih seperti kipas yang mengisap udara dingin dari kabin depan dan mengembuskannya ke belakang. Namun, saat kabin depan sudah dingin, kesejukan embusan ‘kipas angin’ ini sangat membantu sirkulasi udara segar di belakang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , , , , , .