Letak Rem Tangan Daihatus Sigra

Letak Rem Tangan Daihatus Sigra | Sigra resmi menjadi mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) MPV 7 Penumpang Daihatsu. Secara status, Sigra memiliki dimensi interior yang lebih lapang dibandignkan kakaknya, Ayla.

Saat Otomania menjajal masuk ke dalam kabin Sigra, nuansa lega sudah terasa sejak di baris pertama. Meski terkesan minimalis ternyata banyak fitur yang disematkan pada bagian dasbornya.

sigra matik2

Salah satu hal yang mengundang perhatian ialah letak dan desain tuas rem parkir (rem tangan). Bila model lain ada di bawah lantai, rem tangan Sigra justru diletakan tepat di tengah jok antara penumpang dan pengendara di baris pertama.

Bentuknya tidak seperti tuas rem biasanya, Daihatsu merancang layaknya perseling transmisi dengan tuas yang pendek. Secara desain terlihat lebih elegan, dan dengan fitur ini membuat kabin baris pertama lebih lapang.

Kesan mewah juga dihadirkan melalui sandaran tangan atauarmrest yang dibalut dengan bahan fabric, tepat di atas tuas rem. Fitur ini Otomania temui setelah merasakan kabin Daihatsu Sigra tipe R Manual.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , , , .