Harga dan spesifikasi all new daihatsu xenia

Kelebihan Daihatsu Great New Xenia Gunakan Oli Mesin 0W-20

Kelebihan Daihatsu Great New Xenia Gunakan Oli Mesin 0W-20 | Great New Xenia menjadi generasi baru mobil sejuta umat PT Astra Daihatsu Motor. Meski kapasitas mesin sama, namun Xenia baru sudah mengusung teknologi dual variable valve timing with intelligence (VVT-i).

Penyematan teknologi ini membuat karakter mesin Great Xenia beda dengan generasi sebelumnya. Bahkan untuk jenis kekentalan olinya pun ikut berbeda.

Mesin All New Daihatsu Xenia

Mesin All New Daihatsu Xenia

“Oli Great Xenia baru memang berbeda dengan Xenia lama. Olinya lebih encer pakai 0W-20 untuk mengejar tenaga optimalnya,” ucap Anjar Rosjadi selaku Executive Coordinator Technical Service Division ADM kepada Otomania, Minggu (28/8/2016).

Menurutnya, penggunaan oli yang lebih encer pada Great Xenia, karena saat mengembangkan mesin baru juga menggunakan oli tersebut.

Penggunaan oli dengan viskositas encer memang banyak digunakan mobil-mobil modern. Salah satu keunggulannya adalah mampu meminimalkan gesekan pada putaran tinggi dan menjaga efisiensi bahan bakar.

Kekentalam Oli Untuk All New Daihatsu Xenia

Kekentalam Oli Untuk All New Daihatsu Xenia

Kekentalam Oli Untuk All New Daihatsu Xenia

“Spek mesinnya beda dengan Xenia lama, jadi kami anjurkan untuk menggunakan oli yang sudah direkomendasikan. Ada dua pilihan kekentalan oli, yakni 0W-20 dan 5W-30 ini juga kami cantumkan pada buku manual kendaraan, jangan asal pilih oli agar performanya tetap terjaga,” ucap Anjar.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , .