Eksterior dan Interior Daihatsu UFC

Eksterior dan Interior Daihatsu UFC ¬†| Melambungkan kembali kabar angin yang beberapa waktu silam berhembus kencang di jagat otomotif Tanah air, Daihatsu berencana memperkenalkan line-up produk yang benar-benar baru bulan Juni mendatang. Dan salah satu yang paling ditunggu adalah kemunculan resmi si calon ‘adik’ Xenia.

Dilaporkan oleh salah satu sumber dari PT Astra Daihatsu Motor, line up produk yang benar-benar anyar tersebut merupakan hasil kerja keras para engineer Daihatsu. Termasuk pula dengan model produksi adik Xenia yang dikonfirmasi mengunggah nama Daihatsu UFC kala diproduksi nanti.

ufc interior

“Mobilnya nanti saat diproduksi tentu akan ada perubahan-perubahan yang telah disesuaikan. Tak seperti versi konsepnya dulu. Yang pasti namanya tetap sama, Daihatsu UFC,” tutur sumber dari Daihatsu.

Perihal gubahan yang bakal diaplikasikan ke MPV yang dikembangkan dengan kode ‘D30D’ tersebut sejauh ini masih belum ada info resmi ataupun bocoran yang spesifik.

Namun merujuk ke bocoran seputar mobil ini beberapa waktu lalu, akan ada sejumlah minor change di segi fisik seperti di area bumper dan grille serta fitur-fitur lainnya.

 Bakal hadir sebagai opsi baru mobil sejuta umat pilihan keluarga, Daihatsu UFC sebelumnya diperkenalkan dalam wujud mobil konsep di pagelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , .