Desain Daihatsu Sigra Lebih Besar Dibanding Datsun GO+ Panca

Desain Daihatsu Sigra Lebih Besar Dibanding Datsun GO+ Panca | Selama ini Datsun GO+ Panca menjadi salah satu mobil MPV murah 7 penumpang dan cukup dikenal luas bagi para pecinta tomotif di Indonesia. Datsun GO+ Panca mengusung konfigurasi daya tampung penumpang 5+2.

Mungkin bisa juga dianggap nanggung karena desain bodinya yang cukup kecil sehingga lebih sulit mengangkut dua penumpang dewasa di kursi baris ketiga atau kursi bagian belakang.

sigra eksterior

Melihat dari hal tersebut, mungkin Daihatsu mampu mengambil pelajaran sehingga dalam pengembangan mobil MPV terbaru Daihatsu Sigra memiliki desain bodi yang lebih panjang, lebih lebar, dan juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan desain bodi yang dimiliki Datsun GO+ Panca, sehingga menjamin kenyamanan penumpang dalam berkendara.

Begitu juga dengan wheelbase Daihatsu Sigra yang tercatat 2,525 mm, sementara untuk wheelbase Datsun GO+ Panca hanya 2,450 mm.

Adapun untuk Ground clearence Daihatsu Sigra juga lebih tinggi, yakni mencapai 180 mm, hanya lebih rendah 20 mm dari Daihatsu Xenia. Sedangkan Ground clearence Datsun GO+ Panca hanya 170 mm.

Apakah dengan memiliki dimensi yang lebih besar, nantinya Daihatsu Sigra 2016 bakal menawarkan kenyamanan lebih dari Datsun GO+ Panca? Kita tunggu saja tanggal mainya!

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , .