Daihatsu UFC Diposisikan Antara Ayla dan Xenia

Daihatsu UFC Diposisikan Antara Ayla dan Xenia | Mendekati pertengahan tahun 2016, Daihatsu sudah merencanakan line up produk anyar yang siap membikin gempar pasar roda empat Tanah Air. Salah satunya adalah calon mobil sejuta umat terbaru yang disebut-sebut sebagai ‘adik’ Xenia, yakni Daihatsu UFC.

Siap melesat ke dalam persaingan di ranah low MPV, Daihatsu UFC yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni mendatang ini kelak bakal mengambil posisi di antara Xenia dan Ayla. “Posisinya nanti ditaruh antara Daihatsu Ayla dan Xenia,” tutur sumber dari PT Astra Daihatsu Motor.

ufc1

Artinya MPV baru yang merupakan reinkarnasi konsep keren Daihatsu UFC-3 yang muncul pertama kali di IIMS 2014 silam ini kisaran harganya diprediksi berada di antara Ayla dan Xenia, yakni sekitar Rp 140 hingga Rp 160 jutaan.

Jadi tak aneh saat versi produksi Daihatsu UFC ini rampung dipasarkan, eksistensinya bakal mengancam popularitas MPV berharga miring yang jadi calon rivalnya seperti Datsun Go+ Panca, yang juga dipasarkan dalam range harga yang tak jauh beda.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , .