Daihatsu UFC Diperkirakan Lebih Murah Dibanding Xenia

Daihatsu UFC Diperkirakan Lebih Murah Dibanding Xenia | Harapan konsumen Tanah Air yang menginginkan adanya pilihan tunggangan keluarga baru terpercaya dengan banderol terjangkau tak lama lagi akan dijadikan kenyataan oleh Daihatsu dalam waktu dekat ini.

Pertama kali muncul di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) dua tahun silam, sosok produksi Daihatsu UFC belakangan tengah ramai dikabarkan segera masuk pasar low MPV Indonesia pada bulan juni mendatang.

 Menjadi pengisi slot kosong antara Ayla dan Xenia, model produksi reinkarnasi konsep UFC-3 tersebut siap terjun ke ranah low MPV sebagai hembusan angin segar buat konsumen yang mencari tunggangan berharga Rp 100 jutaan yang mampu memuat hingga 7 orang penumpang.
ufc interior

Harga Daihatsu UFC ini sendiri diprediksi paling tidak sama dengan atau di bawah Xenia yang ada di pasaran saat ini. Artinya ia akan bertarung di kelas MPV di bawah Rp 160 jutaan melawan Datsun Go+ Panca yang lebih dulu beredar.

¬†Sebagai catatan tambahan, kehadiran Daihatsu UFC yang dikembangkan dengan kode ‘D30D’ sebagai mobil anyar di bawah segmen Avanza-Xenia sudah cukup lama berhembus.

Bukan lagi mobil konsep, tentu nanti akan ada sedikit perubahan baik di segi fisik maupun fitur pendukung yang disematkan ke dalam raganya. Mulai dari minor change di sejumlah sudut eksterior hingga kabin berikut ragam perangkat penopang kenyamanan berkendara.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .