Daihatsu Tetap Bidik Market Share 15% di 2016

Daihatsu Tetap Bidik Market Share 15% di 2016 | Jelang pergantian tahun, para agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia melakukan persiapan produk dan target penjualan untuk 2016. Strategi disiapkan agar penjualan tahun depan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Lantas, apa strategi yang akan dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM)? Amelia Tjandra, direktur marketing PT ADM mengatakan pihaknya akan memperkuat semua lini manajemen dari yang paling bawah hingga ke atas.

“Sebenarnya untuk strategi tidak ada yang spesial, biasa saja. Strategi kami di Daihatsu hanya memperkuat team work dengan memperkuat seluruh lini mulai dari pabrik, kantor di Indonesia, sampai dengan teman-teman di lapangan, baik diler maupun outlet penjualan mobil Daihatsu,” ungkapnya.

Sementara itu untuk target penjualan, lanjut Amel, PT ADM masih tetap berfokus pada market share 15 persen dengan pasar yang mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk 2016.

“Proyeksi market share 15 persen. Kalau pasar ikut Gaikindo saja. Ini karena kami di Daihatsu tak memiliki produk baru, masih mengandalkan yang sudah ada. Untuk outlet maupun diler memang akan dilakukan penambahan, tapi tunggu saja waktunya,” lanjut dia.

Untuk diketahui, penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) Daihatsu di Indonesia mencapai 140.723 unit selama periode Januari-Oktober 2015. Sedangkan retailsales(dari diler ke konsumen) mencapai 137.172 unit. Penyumbang tertinggi penjualan untuk wholesales masih disumbang tiga model yakni Gran Max (minibus dan pikap), Xenia, dan Ayla. Sedangkan untuk retailsales posisi pertama masih dipegang Gran Max (minibus dan pikap).(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .