Daihatsu Sirion Bidik Pasar Anak Muda

Daihatsu Sirion Bidik Pasar Anak Muda | Daihatsu Sirion merupakan city car andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menggaet konsumen berjiwa muda. Dalam sebulan, ADM mampu menjual sekira 300 unit Sirion.

Daihatsu Sirion itu produk yang memang dihadirkan untuk mereka yang berjiwa muda. Bisa mereka yang masih berusia muda ataupun mereka yang umurnya sudah dewasa namun memiliki semangat muda. Untuk itu penjualannya pun tak terlalu banyak, hanya 300 unit per bulan,” ujar Amelia Tjandra, direktur marketing PT ADM.

Penjualan yang kecil tersebut, lanjut Amel, bukan tanpa alasan. Segmen city car di Indonesia sendiri memang kecil ditambah lagi kondisi ekonomi nasional yang masih mengalami perlambatan.

Market share untuk Sirion sendiri masih 11 persen. Kalau untuk total Daihatsu kan ada di angka 16 persen. Walaupun pasarnya kecil, tapi cukup stabil dan karena Sirion bukan volume maker. Kami memang target hanya segitu, kalau dapat lebih ya bersyukur,” lanjut dia.

Sekadar pengingat, pada Februari 2015 PT ADM meluncurkan new Daihatsu Sirion dengan perubahan minor pada eksterior dan interior. Dari situs resminya, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp157,325 juta untuk varian 1.3 D FMC MT. Sementara varian 1.3 D FMC AT dibanderol Rp168,325 juta.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .