Astra Daihatsu Motor Janji Tingkatkan Kualitas Kendaraan

Astra Daihatsu Motor Janji Tingkatkan Kualitas Kendaraan | Pencapaian 4 juta unit Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak bisa dilepaskan dari konsumen yang setia. Karena itu, ke depan, ADM akan terus memanjakan konsumen dengan banyak cara.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk puaskan konsumen setia adalah dengan meningkatkan kualitas kendaraan. Hal inilah yang akan dilakukan ADM.

“Kami berjanji akan terus meningkatkan kualitas untuk para konsumen Indonesia,” ujar Pongky Prabowo, Sunter Assembly Plan Director PT ADM di Sunter.

Untuk meningkatkan kualitas tersebut, beberapa cara masih dan akan terus dilakukan. Menurut Pongky, cara pertama adalah dengan pembinaan supplier.

“Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan pembinaan supplier. Pembinaan dilakukan agar supplier menjaga kualitas yang telah ditetapkan,” kata Pongky.

Menurut Pongky, menjaga kualitas terus terjaga lebih mudah dilakukan jika dimulai darisupplier. Apalagi, tingkat komponen lokal untuk produk-produk ADM telah mencapai 86 persen.

Selain itu, cara lain yang dilakukan ADM adalah melakukan pelatihan kepada para pekerja. Menurut Pongky, hal ini juga dilakukan agar kualitas terus terjaga.

“Ada pelatihan-pelatihan juga agar secara teknis dapat lebih baik. Agar kalau ada komponen dengan kualitas di bawah standar dapat diketahui dan diperbaiki,” tutup Pongky. (rio/sts)

 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Daihatsu, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Daihatsu menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , .